Danrem 133/NW Pimpin Acara Tradisi Satuan Penerimaan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 1304/Gorontalo

Gorontalo, beritaterbit.com – Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Totok Sulistyono SH, MM, M.I.P memimpin Acara Tradisi Satuan Penerimaan Jabatan Kasrem 133/NW dan Serah Terima Jabatan Dandim 1304/Gorontalo yang dilaksanakan di Aula Kusno Danupoyo, Makorem 133/Nani Wartabone Jl Trans Sulawesi Desa Tridarma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Rabu (15/3/2023).

Acara Tradisi Satuan Penerimaan Jabatan Kasrem 133/NW Dan Serah Terima Jabatan Dandim 1304/GTL diawali dengan laporan resmi kepada Danrem 133/Nani Wartabone dan penandatanganan naskah Berita Acara.

Adapun penerimaan dan serah terima jabatan lama maupun baru yaitu penerimaan pejabat baru Kasrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat dan pejabat lama Dandim 1304/Gorontalo, Kolonel Inf Arif Munawar SE, MM diberikan kepada pejabat baru Letkol Inf Mustamin SE, M.Han.

Dalam sambutannya Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, SH. MM. M.IP menyampaikan, kita pahami bersama bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di Korem 133/Nani Wartabone ini sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, sesuai dengan pola pembinaan personel dan karier yang berlaku di lingkungan TNI AD. Sehingga dengan demikian, sebagai seorang prajurit kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian serta tidak bisa memilih dan siap ditempatkan dimana saja, sesuai panggilan tugas yang diberikan.

Berkenaan dengan itu, selaku pribadi dan atas nama Korem 133/Nani Wartabone saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Arif Munawar SE, MM bersama Ibu atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Dandim 1304/Gorontalo, dengan harapan berbagai hal positif yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas di satuan baru sebagai Kasi Pers Kasrem 162/Wira Bhakti.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat dan Letkol Inf Mustamin saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korem 133/Nani Wartabone dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat sebagai Kasrem 133/NW dan sebagai Dandim 1304/Gorontalo yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Korem 133/Nani Wartabone. Terimalah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh rasa tanggungjawab serta laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

Hal ini penting saya ingatkan karena jabatan merupakan amanah dan setiap amanah, tentunya harus dapat dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada pimpinan dan satuan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menunjukkan kinerja yang terbaik.

“Sebelum saya mengakhiri sambutan ini saya berharap kepada kita semua, teruslah belajar meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dibidang tugas masing-masing sehingga apa yang menjadi tugas pokok Korem 133/Nani Wartabone dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Kasrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Yayat Priatna P, S.IP, M. Tr. Han, Kasilog Kasrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Inf Basuki Sepriadi, Para Dandim jajaran Korem 133/Nani Wartabone, Para Ka Balak Aju Korem 133/Nani Wartabone, Para Danramil Jajaran Korem 133/Nani Wartabone, Ketua Persit KCK PD XIII/MDK Koorcab Rem 133/Nani Wartabone, Ny. Dewi Totok Sulistyono, Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/MDK Koorcab Rem 133/Nani Wartabone, Ny. Mochamad Arif Hidaya beserta para Pengurus dan Ketua Cabang Koorcab rem 133/Nani Wartabone.

Penulis: Haidir

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.