Danramil Tomohon Hadiri Pencanangan Relawan Kelurahan Bersih Narkoba

Tomohon, beritaterbit.com – Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay Danramil-06/Tomohon mewakili Dandim 1302/Minahasa menghadiri kegiatan pencanangan Relawan Kelurahan Bersinar atau bersih narkoba yang dilaksanakan bertempat di gedung BPU Kelurahan BPU Kel. Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon pada Rabu (19/10/2022) pukul 10.15 wita.

Tampak hadir dalam kegiatan yang bertujuan menciptakan wilayah yang aman dan tertib serta bersih dari penyalahgunaan narkoba tersebut antara lain, Kepala BNN Provinsi Sulut Brigjen pol Drs Viktor J Lasut MM, mewakili Dandim 1302/Minahasa Danramil-06/Tomohon Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay, mewakili Kapolres Kasat Narkoba  Tomohon Iptu Erwin Mantiri, mewakili Kepala Pengadilan Negeri Tondano Panitera Muda Pidana Deivid D Losu SH, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Kasi Pidum Andi Fikha Saleh, Sekcam Tomohon Timur Jhony Pangemanan SS, Lurah Paslaten Satu Rocky Worung ST, Lurah Paslaten Dua Janely H.R. Winda SE,Ak,ME, serta Para Relawan Anti Narkoba.

Dandim 1302/Minahasa melalui Kapten Arm Zadrak seusai menghadiri kegiatan pencanangan Relawan Kelurahan Bersih Narkoba saat ditemui Media Center Kodim 1302/Minahasa mengatakan, “Maraknya penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat, bahkan pernyalahgunaan narkoba kini sudah berada di kalangan pelajar tentunya situasi seperti ini adalah situasi yang sangat meprihatinkan sehingga diperlukan peran serta seluruh stakeholder yang ada untuk sama-sama menekan laju perkembangan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba ini,” tegasnya.

Lanjut Zadrak, “Mari kita tingkatkan kekompakan serta sinergitas dan satu komitmen dalam mendukung Program Kelurahan Bersinar ini. Demi mencegah peredaran narkoba dan penyalahgunaannya, kami sebagai satuan komando kewilayahan siap membantu dan siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk dengan para relawan kelurahan, demi menyelamatkan dan melindungi masyarakat khususnya para pemuda dari kejahatan narkoba,” tandasnya. (Fauzen/ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.