Danramil 04/Peudada Hadiri Gebiar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Bireuen, Beritaterbit.com -Komandan koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Sulaiman menghadiri acara Gebiar Vaksinasi Merdeka Anak yang bertempat di Sekolah SDN 1 Peudada, Desa Meunasah Baroh Kec.Peudada Kab.Bireuen,Senin (24/01/2022).

Acara vaksinasi yang rencananya akan di buka oleh Bapak Bupati Bireuen dan diwakili oleh Bapak Camat Peudada M.Yusuf S.Sos ditujukan untuk anak-anak usia 6-11 Tahun, mengingat untuk anak-anak sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Hal itu dimaksudkan agar anak-anak memiliki kekebalan tubuh dan imunitas yang baik sehingga bisa menangkal dan memutus penyebaran virus Covid-19. Vaksinasi yang ditujukan kepada anak-anak usia 6-11 Tahun

Direncanakan mulai hari ini,selain Vaksinasi di desa-desa juga akan dilaksanakan di sekolah-sekolah serta di Dayah/Pesantren yg sesuai kategori umur yg telah ditentukan.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut juga di berikan hadiah bagi yang telah melaksanakan vaksinasi dengan cara diumumkan nomor undian yang telah dibagi sebelumnya.

Turut Hadir dalam acara Vaksinasi Merdeka anak antara lain Muspika Kec.Peudada, Danramil 04/Peudada Kapten Inf.Sulaiman, Tgk Kamaruzzaman, Kapuskesmas Peudada, Kasi kurikulum SD Kab Bireuen ( ibu Dewi) mewakili Kepala Dinas PK Kab.Bireuen, serta Para Dewan guru dan orang tua Murid. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.