Dandim 1302/Minahasa Apresiasi 144 Anggotanya Sukses Laksanakan Tugas PAM RI-1

Minahasa, beritaterbit.com – Pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Sulawesi Utara selama 2 (dua) hari berjalan dengan baik, aman dan lancar. Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1302/Minahasa sebagai Komandan Sub Satgas menerjunkan sedikitnya 144 orang anggotanya yang terbagi dalam beberapa titik.

Selaku Komandan Satuan, Dandim 1302/Minahasa yang biasa disapa Letkol Inf Ircham Effendy mengapresiasi kesigapan anggotanya dalam pelaksanaan pengamanan kedatangan orang nomor satu di Republik ini, baik yang termasuk dalam pengamanan Ring-3 dan pengamanan tirai yang mengedepankan sikap yang ramah dan humanis namun tetap menunjukkan ketegasan demi keamanan dan kenyamanan sang Presiden.

“Saya selaku Dan Sub Satgas memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Kodim 1302/Minahasa yang begitu semangat melaksanakan tugas pengamanan kedatangan kepala Negara di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, keselamatan presiden sangatlah penting bagi kita selaku anggota Satgas. Namun catatan penting yang bisa kita ambil dari kunjungan ini adalah begitu tingginya antusias warga masyarakat Provinsi Sulawesi Utara yang ingin menyaksikan dari dekat Presiden RI Ir. Joko Widodo,” katanya.

Lanjut Dandim, “Namun secara keseluruhan kegiatan pengamanan yang kita laksanakan berjalan dengan baik, kerja sama yang apik dan kekompakan dari semua unsur yang terlibat dalam Satgas ini begitu kuat. Oleh karena itu sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih atas suksesnya tugas mulia ini,” tandasnya. (Warno)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.