Dandim 0715/Kendal Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Perwira Staf, Danramil, Anggota, PNS di Jajarannya

Kendal, beritaterbit.com – Komandan Kodim 0715/Kendal gelar acara halal bihalal bersama Perwira staf, para Danramil beserta anggota dan PNS dijajarannya dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H bertempat di Lapangan apel Makodim 0715/Kendal Senin (17/05/2021).

Acara halal bihalal yang digelar di Lapangan Apel Makodim 0715/Kendal tersebut dilaksanakan setelah Apel pagi dan pengecekan personel setelah pelaksanaan pengamanan lebaran di wilayah jajaran Kodim 0715/Kendal dengan mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan penanganan pencegahan penyebaran covid-19 dengan menerapkan social distancing dan menggunakan masker.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf. Iman Widhiarto, S.T. mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1442 hijriyah, minal aidhin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota dan PNS yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri, 1 syawal 1442 hijriyah’ minal aidhin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, dengan moment ini mari kita jaga silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan dalam membangun semangat kerja untuk menyelaraskan langkah demi mencapai keberhasilan dalam tupoksi sesuai job description,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota dan PNS dalam pelaksanaan tugas keseharian selalu menerapkan standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, “Jangan abai pandemi covid-19 masih ada selalu mensosialisasikan prokes standar covid-19 dalam setiap kegiatan,” tutup Dandim.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.