Dandim 0619/ Purwakarta Laksanakan Kunjungan Ke Koramil 1905/Jatiluhur

Purwakarta, beritaterbit.com – Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXlX Dim 0619/Purwakarta Ny Andita Krisrantau Hermawan didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Arm Wahyu Widodo beserta Perwira Seksi Intel (Pasi Intel) Kapten Inf Budi Hari Suswantoro melaksanakan kunjungan ke Koramil 1905/Jatiluhur pada hari Jum’at (27/11/2020).

Diketahui, kunjungan Dandim 0619 ke Koramil Jatiluhur ini adalah kunjungan ke Tiga kalinya setelah sebelumnya ia melaksanakan kunjungan serupa ke Koramil 1901/Wanayasa dan ke Koramil 1902/Plered.

Adapun kedatangan Dandim 0619/Purwakarta dalam kunjungan tersebut langsung disambut oleh Danramil 1905 Kapten Inf Gunawan dan seluruh anggotanya beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 6 , Ny Komariah Gunawan beserta seluruh anggota Persit.

Pada kunjungan itu, Dandim turut memberikan arahan kepada para Babinsa Koramil 1905/Jatiluhur agar senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan. Dirinya juga berharap Babinsa didalam menjalankan tugasnya dapat menjalin sinergi dengan Bhabinkamtibmas, dan aparatur pemerintah diwilayah desa binaan masing masing.

“Yang utama saat ini, anggota harus bisa menjaga semangat serta kesehatannya dalam bertugas dilapangan, apalagi saat ini para Babinsa juga berperan aktif di wilayah desa binaan nya dalam berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.
(AikNurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.