Dandim 0111/Bireuen Bersama Anggota DPRK Kab.Bireuen Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid -19 Di FKTP Klinik Kodim 0111/Bireuen

Bireuen,beritaterbit.com  – Warga kabupaten Bireuen yang terdiri dari lansia, masyarakat umum, remaja dan pegawai mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di FKTP Klinik Kodim 0111/Bireuen diantaranya melaksanakan vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Serbuan vaksinasi kembali dilaksanakan Kodim 0111/Bireuen di mana warga sangat berantusias sehingga pencapaian giat vaksin hari mencapai -+ 1000 warga masyarakat Kabupaten Bireuen yang melaksanakan Vaksin bertempat di Klinik Kodim 0111/Bireuen di Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Senin (22/11/21).

Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P yang ditemui saat meninjau pelaksanaan vaksin di Klinik Kodim 0111/Bireuen mengatakan serbuan vaksin ini untuk memaksimalkan percepatan vaksin di Kabupaten Bireuen.

Dengan vaksin, meningkatkan imunitas masyarakat Bireuen, sehingga diharapkan pandemi Covid-19 semakin melandai.

Upaya yang terus dilakukan untuk menanggulangi masalah Covid-19 melalui serbuan vaksinasi dan menciptakan Herd Immunity bagi warga masyarakat Bireuen.

Saat melakukan Peninjauan, Dandim menyampaikan kepada petugas agar kegiatan vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) saat melayani masyarakat penerima vaksin.

“Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan, “Ujarnya.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwasanya vaksin Gratis dan agar selalau mengikuti prosedur dan proses Screning dari petugas medis agar mekanisme pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar “imbuhnya. (.Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.