Dana Makan Minum SMKN Pertanian Terpadu Di Riau Harus Diusut

Riau, Beritaterbit.com – Sesuai hasil konfirmasi bahwa Kabid Pembina SMK Provinsi Riau mengatakan, yang dapat makan minum adalah SMKN 1 Air molek, SMK Marpoyan dan SMK Dumai.

Dengan demikian Pers telah terjun ke Air Molek menemui petugas SMKN 1, mereka mengatakan tidak pernah siswa/siswi dapat makan minum dari pihak sekolah maupun dari pihak pemerintah hanya saja mereka ada asrama disediakan oleh pihak sekolah, itupun bagi siswa yang mau, namun mereka secara fakta masak sendiri.

Yang kedua kalau mereka jurusan Pertanian lahan disediakan oleh pihak sekolah dengan dimodali seperti untuk menanam sayur sayuran, setelah mereka panen dijual kemudian modal yang pertama dikembalikan kepada kepala sekolah.

“Jadi kalau makan minum tidak pernah ada sejak dulu,” ungkapnya.

Kemudian awak media menanyakan langsung melalui hp genggamnya bahwa yang dapat asrama hanya putri kalau putra tidak tersedia asrama.

Dalam hal ini awak media kembali menyelusuri tentang makan minum di SMKN Pertanian terpadu di Marpoyan P Baru. Menurut informasi siswa/siswi kelas 10 dengan jumlah 400 lebih yang menjadi salah satu pertanyaan publik adalah siswa/siswi yang belajar secara daring, apakah juga makan minum terlaksana.

Selanjutnya awak media kembali ke kantor Kabid Pembina SMK di Dinas Provinsi tetapi Yusri Rasul mengatakan mau ke Kantor Gubernur, berkisar jam 14.00 dia pesan kepada ajudannya bahwa Pak Kabid mau ketemu Inspektorat, Senin (31/1/2022). (tms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.