Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polres Luwu Anjangsana ke Pondok Pesantren Attibyan

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Polres Luwu melaksanakan anjangsana di Pondok Pesantren Attibyan di Dusun Tadette Kel. Senga Selatan Kec. Belopa Kab. Luwu, Rabu (10/8/2022).

Giat anjangsana di Pondok Pesantren Attibyan yang sekaligus merupakan Panti Asuhan, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K ,M.Si didampingi Kabag Sumda Kompol Samurai Anata, Kasubag Paskon AKP Ahmad, Kasiwas Ipda Syariffuddin dan Personil Staf Polres Luwu.

Bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat Kab. Luwu H. Labbase, selain sebagai tokoh masyarakat H. Labasse merupakan pendiri Pondok pesantren dan panti asuhan Attibyan.

Tidak hanya berkunjung, Kapolres Luwu pun berdialog dengan H. Labasse tentang kamtibmas serta peran masyarakat dalam menangkal berbagai bentuk kekerasan, radikalisme dan terorisme, kemudian menyerahkan tali asih berupa sembako kepada pengurus Pondok Pesantren dan panti asuhan Attibyan.

“Bantuan yang kami serahkan ini adalah bentuk kepeduliaan kami di jajaran Polres Luwu untuk membantu sekedar meringankan beban pengelola pesantren Attabiyan,” Ujar Arisandi.

Sementara itu H. Labasse mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepedulian Kapolres Luwu dan jajarannya.

“Alhamdulillah, bantuan dan kunjungan pak Kapolres ke pesantren kami,” tutur H Labasse saat menerima kunjungan Kapolres dan rombongan. (Hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.