Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1142 H/2021 Kemenak Seluma Mentiadakan Pemotongan Hewan Kurban Satu Pintu.

Seluma, beritaterbit.com– Kemenag kabupaten Seluma tidak melak sanakan penyemelihan hewan korban satu pintu Di kantor kementerian agama Seluma mengingat masa pedemi Covid-19 ini apalagi saat ini kabupaten Seluma masuk dalam zona oranye..Selasa,29/06/2021.

Saat di temui di Ruang kerja Kepala Kemenak Kabupaten Seluma Drs.H.Mulya Hudori M.Pd menyampaikan bahua keputusan ini berdasarkan kesepakatan bersama,jadi untuk penyemelihan hewan korban di lak sanakan di instansi masing masing tidak di bikin satu pintu seperti tahun sebelum nya.

Seperti KUA laksanakan di di KUA masing-masing begitu juga dengan madrasa laksanaka di madrasah masing-masing ucap nya sementara untuk Kemenak sendiri mereka melaksanakan nya sendiri untuk ruang lingkup kemenag.

Untuk pembagian daging kurban Kemenag tidak menganjurkan (Melarang) pembagian kupon melaiakan di data nama-nama penerima dan panitia kurban harus epektip dan epesien dalam mengantarkan daging kurban keruma masing masing penerima demi mencega kerumunan.

Masalah pelaksanaan sohlat idul adha 1142H dilak sanakan di masjid dengan catatan 10 (Spuluh persen dari kapasitas masjid) himbauan Sohlat ini telah disampaikan kepada imam di masing masing Desa di Kabupaten Seluma ini..tutur nya.,,(Ony)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.