Dalam Peringatan HUT RI Ke-77 Polda Bengkulu Terima Penghargaan Dedikasi Dari Gubernur Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si, unsur Forkopimda Bengkulu serta beberapa pejabat utama Polda Bengkulu hari ini (17/08/22) mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-77 yang digelar di Lapangan Balai Semarak Provinsi Bengkulu pada pukul 07.30 Wib.

Upacara peringatan HUT RI ke-77 dipimpin oleh Komandan Upacara yakni AKBP Hadi Joko, SH dari Direktorat Polair Polda Bengkulu dengan pimpinan Upacara Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. Setelah pengibaran bendera merah putih dilakukan, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, S.Sos membacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI, Gubernur Bengkulu didampingi Kapolda Bengkulu serta unsur forkopimda memberikan beberapa penghargaan berupa Satya Lencana Karya Satya, penghargaan kepada pemenang lomba inovasi dan penghargaan dedikasi kerjasama dengan Provinsi Bengkulu yang diterima oleh AKP Kadek dari Direktorat Lalulintas Polda Bengkulu.

Adapun peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 pemerintah mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” yang menyiratkan sebuah pesan untuk bangkit bersama dalam membangun bangsa yang sudah mengalami peristiwa yang menyedihkan karena pandemi ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.