Dalam Pembinaan Kader PKK dan Lembaga Desa Kecamatan Ngluyu, Camat Ngluyu Sampaikan Pentingnya Tugas Pokok

Nganjuk, Beritaterbit.com – Dalam beberapa bulan ini Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengadakan pembinaan lembaga desa dan kader PKK di seluruh kecamatan yang ada di Nganjuk secara bergantian dengan pemateri Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi serta dinas terkait seperti Dinas PMD, Asisten Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, serta beberapa dinas yang terlibat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Ngluyu, Selasa (6/12/2022) ini yang kedua kalinya seperti biasa dalam hal pembinaan Plt Bupati Nganjuk menyampaikan materi terkait kelembagaan serta kemajuan Kabupaten Nganjuk selama ini mulai dari hal prestasi dan pembangunan infrastruktur serta fasilitas umum juga peningkatan potensi Nganjuk.

Acara yang dihadiri selain Plt Bupati Nganjuk, juga Kepala Dinas PMD Puguh Harnoto, Asisten Pemerintahan Samsul Huda, Kepala Dinas Koperasi Cuk Widianto serta Forpincam Kecamatan Ngluyu, Kapolsek dan Danramil Ngluyu.

Camat Ngluyu Wardoyo mengatakan, kita setiap empat bulan sekali mengadakan kegiatan pembinaan ke kader kader, tidak hanya acara ini. Jadi kita ada tindak lanjut terkait kegiatan pembinaan kader juga lembaga desa serta RT dan RW di Kecamatan Ngluyu ini.

Terkait harapan lanjut Wardoyo, dengan adanya kegiatan ini semoga lebih bisa meningkatkan profesional juga tugas pokok kader PKK. Serta lebih memantapkan disegalanya berbekal materi dan pengarahan dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk dan nantinya semoga ada tambahan insentif terhadap kader kader juga lembaga desa, pungkasnya.

Reporter : Gendro

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.