Curi Sepeda Motor dan Keyboard, Pria Asal Teling Ini Diamankan Tim Resmob Polresta Manado

Manado, beritaterbit.com – Tim Resmob Polresta Manado mengamankan pria berinisial JM (31) yang diduga telah melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda 2 di Kelurahan Karangria Tuminting dan pencurian keyboard di Kelurahan Wenang Utara Manado.

“Pria inisial JM, warga Kampung Baru Teling Atas Kecamatan Wanea ini diamankan pada hari Senin (6/3/2023) sekitar pukul 15.00 Wita di seputaran Wenang Utara,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Selasa (7/3/2023).

Peristiwa pencurian kendaraan bermotor tersebut dialami oleh seorang warga bernama Bryan Sompie, dimana saat itu dirinya sedang menghadiri sebuah acara di Tuminting pada hari Senin (26/2/2023).

“Saat itu korban menghadiri sebuah acara di Kelurahan Karangria Tuminting, kemudian ia memarkirkan sepeda motornya di samping jalan boulevard. Usai acara, korban mendapati sepeda motor jenis Honda Beat miliknya sudah hilang. Hal tersebut langsung dilaporkan korban ke Polresta Manado,” lanjutnya.

Berdasarkan Informasi tersebut, Tim langsung melakukan pengembangan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat ditangkap pelaku pun mengakui perbuatannya.

“Dan saat ditangkap dan diinterogasi, pelaku juga mengaku telah melakukan pencurian sebuah alat musik keyboard milik warga di Wenang Utara pada hari Kamis (16/3/2023). Ia juga mengaku melakukan aksi pencurian karena desakan ekonomi,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Usai ditangkap, pelaku langsung diserahkan ke Piket Reskrim Polresta Manado beserta barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat dan 1 buah keyboard untuk proses hukum lebih lanjut.

Sumber: Humas Polda Sulut

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.