Curhat Bahagia Masyarakat Trans Mangkurajo Jalannya Dibangun Era Rohidin : Akses Perekonomian Desa Sangat Terbantu

Lebong, beritaterbit.com – Tokoh yang berpengaruh di Trans Mangkurajo Jalur Dua Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong sangat antusias dan menginginkan Calon Gubernur Rohidin untuk memimpin kembali Provinsi Bengkulu ini. Dukungan itu didapat karena pembangunan nyata dan pegembngan ekonomi yang bermanfaat dilakukan Rohidin Mersyah saat menjabat Gubernur Bengkulu.

Saat melakukan silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Trans Mangkurajo Jalur Dua Kastaulani (68) sangat berterimkasih dan berantusias menginginkan Rohidin untuk memimpin kembali Provinsi Bengkulu ini karena pembangunan jalan yang nyata dilakukanya.

“Dengan adanya pak Rohidin Alhamdulillah jalan yang dulunya rusak sekarang bagus, kalau dulu lewat sini ibu/ibu hamil maaf ngomong pasti gugur. Tetapi sekarang ini alhamdulillah sudah bagus. Saya sangat berani memastikan bapak Rohidin untuk mendapatkan suara 90% karena kita Mangkurajo sudah merasakan nyaman dengan adanya jalan bagus ini,” pungkasnya dengan sangat bersemangat saat diwawancara, Kamis (29/10).

Disisi lain tokoh yang sangat berpengaruh di Trans Mangkurajo Supardi (60) mengatakan kalau soal kemajuan perekonomian di-Bengkulu ini pada era kepemimpinan Pak Rohidin memang sangat luar biasa.

“Masyarakat sudah merasakan sendiri sudah melihat sendiri perkembangan perekonomian khususnya di Bengkulu terutama lebong yang nampak betul kemajuan perekonomian dan program yang sudah berjalan,” jelasnya.

“Pak Rohidin ini betul-betul sangat membantu masyarakat untuk periode yang akan datang tidak salah kalau masyarakat harus memilih beliau lagi untuk melanjutkan pembangunan kembali. Kalau beliau memimpin Bengkulu lagi tinggal melanjutkan programnya tidak mengulang dari awal. Kami masyarakat berkomitmen harus memenangkan beliau kembali,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.