Coaching Clinic Coffee & Latte Art Bersama Frontone Budget Hotel & Prosperia Coffee Boyolali

Boyolali, Beritaterbit.com – Pada umumnya seorang barista dapat menghasilkan tampilan kopi yang menarik dari tekstur foam kopi yang lembut serta menghasilkan perpaduan yang sempurna antara kopi dan susu. Untuk menghasilkan kopi art yang baik, tentu saja susu yang digunakan telah melalui serangkaian proses seperti steamer atau frother dan membentuk microfoam atau disebut dengan denaturasi. Susu inilah yang digunakan oleh barista untuk dituangkan ke dalam espresso. ⁣⁣ ⁣⁣

Dan menurut General Manager Frontone Hotel Boyolali Doni Sabtondo untuk bisa expert seperti diatas diperlukan coaching clinic kopi latte art.

Oleh sebab itu Frontone Budget Hotel dan juga Prosperia Boyolali terpanggil berbuat sesuatu untuk masyarakat Boyolali menyelenggarakan acara Coaching Coffee, Minggu 2 Oktober 2022.

Acara coaching ini diikuti oleh pelajar juga profesional, kalangan umum bahkan dari ibu rumah tangga pun juga ada, dan jumlah peserta ada 30 peserta.

Yang di inginkan dari penyelenggara adalah dari tiap-tiap peserta nantinya bisa dan juga lihai menyajikan kopi itu secara proper. Agar tentunya perkembangan kopi di Boyolali semakin lebih maju dan juga tentunya mereka mengetahui bahwa Prosperia Coffee and Eatery ini adalah tempat untuk menikmati kopi dan juga pemuda di Boyolali. Sekarang kopi itu sendiri sudah menjadi satu kebutuhan dari kalangan muda maupun kalangan masyarakat pada umumnya.

Karena sudah menjadi suatu kebutuhan sehingga potensi bisnis pun tentunya sangat baik. Dengan adanya edukasi ini masing-masing dari mereka berpeluang untuk menciptakan peluang bisnis kreativitas baru buat mereka dan untuk kedepan tentunya bisnis kopi ini diharapkan agar Boyolali menjadi salah satu tujuan untuk traveler yang ketika berwisata mengunjungi Boyolali dan selain menjadi kota susu.

Menciptakan kopi yang berkualitas dan menarik itu juga merupakan sebagai program yang menjadi tanggung jawab kami sebagai pelaku industri pariwisata di Kota Boyolali supaya bisa sama-sama mengangkat Boyolali ini menjadi tujuan wisata juga merangsang masyarakat berwirausaha di bidang Kopi tentunya.

Dan sebagai tujuan dari acara ini adalah memberdayakan masyarakat Boyolali dan menambah keilmuan tetang kopi, juga menyalurkan program CSR kami kepada masyarakat Boyolali, demikian penuturan Dony Sabtondo GM Frontone Budget Hotel Boyolali.

Acara ini diselenggarakan oleh Front Budget Boyolali dan Prosperia Coffee & Eatery juga didukung oleh Azana Hotel and Resort Management yang menaungi lebih dari 65 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Panitya, acara ini bertujuan untuk mengupgrade skill & knowledge dari para profesional, pelajar dan juga dari kalangan umum masyarakat Boyolali sehingga dapat menghidangkan kopi dengan penyajian yang memukau, pungkas Budi Alamsyah sebagai Corporate Food & Beverage Director Azana Hotel & Resort Management.

Acara ditutup Panitya dengan penyerahan sertifikat para peserta pelatihan. (GP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.