Cik Ujang Bersama Unsur Muspida Lahat Jalani Vaksinasi Kedua

Lahat, beritaterbit.com – Setelah sukses melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan Vaksinasi tahap kedua yang bertempat di Puskesmas Bandar Jaya Lahat, Senin (15/02). Tujuan vaksinasi ini tak lain adalah mensukseskan program pemeribtah sekaligus meyakinkan masyarakat agar tidak takut menjalani vaksinasi covid 19.

Bupati Lahat Cik Ujang menjadi orang pertama yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

“Syukur alhamdulillah hari ini saya bersama Forkompimda mendapatkan vaksin yang kedua, saya yakin vaksin ini aman untuk kita semua, kami berharap ketika masyarakat mendapat giliran divaksin jangan ada yang takut, semua aman, kita justru tambah sehat,” jelasnya.

dalam kesempatan ini juga pihaknya mendapat kabar baik dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid- 19 Kabupaten Lahat, bahwa Kabupaten Lahat saat ini memasuki Zona Hijau, sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 peringkat pertama di Sumatera Selatan.

“Ini semua hasil dari kerja keras Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Lahat, yang selalu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang bahaya dari Virus Corana ini. Disini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada dan selalu melaksanakan protokol kesehatan,” ajaknya.(ltr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.