Cegah Kerumunan, Polres Kepahiang Gelar Patroli Bluelight Rutin

Kepahiang,beritaterbit.com – Dalam rangka memastikan keamanan serta mencegah terjadinya kerumunan, Satuan Lalu Lintas Polres Kepahiang Polda Bengkulu bersama Satgas Preventif kembali melaksanakan giat Patroli Blue Light di sekitar pasar Kepahiang, pada hari Minggu (28/11/21) malam. Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK., M.H., mengatakan giat patroli Blue Light ini rutin dilakukan guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumum serta memantau arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Kepahiang.

Pelaksanaan patroli ini sebagai salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Polres Kepahiang untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepahiang, dengan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Personil yang melaksanakan giat ini juga meminta kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Giat patroli blue and light dilakukan oleh BRIPKA Yos Sudarso, S.H., BRIPTU Andaka F, dan BRIPDA Vicky S. Dalam kesempatan ini personil juga memberikan himbauan secara humanis kepada pengendara agar selalu berhati-hati saat berkendara guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.