Bus Rombongan Karyawan RSUD Langsa Kecelakaan

Langsa, beritaterbit.com – Bus rombongan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa dikabarkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Nasional Kawasan Gunung Salak Kabupaten Aceh Utara, Minggu (09/10/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut informasi mobil bus sekolah yang ditumpangi rombongan karyawan RSUD Langsa dan juga mobil dump truk yang belum diketahui plat nomor polisinya, mengalami musibah ditanjakan ketika akan pulang ke Langsa dari daerah wisata Takengon Aceh Tengah.

Akibat kecelakaan tersebut, informasinya supir mengalami luka parah dan 5 penumpang lainnya luka-luka yang disebutkan akibat terjepit bus.

Humas RSUD Langsa, Arwinsyah ketika dikonfirmasi salah satu media via telpon mengatakan, memang benar karyawan RSUD Langsa ada yang berangkat rekreasi ke Takengon.

Dan saat ini pihaknya belum menerima laporan bahwa karyawan RSUD Langsa mengalami kecelakaan di Gunung Salak.

“Saya telpon untuk membenarkan bahwa ada kejadian tersebut tapi tidak ada satupun yang mengangkat telponnya,” jelas Arwinsyah.

Sampai berita ini dkirimkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian sebagaimana terjadi peristiwa kecelakaan tersebut.

Informasi lain tentang kecelakaan yang terjadi di Jalan Bener Meriah-Aceh Utara tepatnya di Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, kecelakaan melibatkan Dump Truk dan Minibus yang diketahui ditumpangi rombongan pekerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Akibatnya sejumlah orang dilaporkan kritis dan 5 orang terjepit badan Minibus. Selain itu, supir Truk juga dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. “Katanya mereka berwisata ke Arung jeram Takengon,” ujarnya.

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi pada saat pulang dan untuk data akurat belum dapat, sebutnya. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.