Bupati Trenggalek Meresmikan Destinasi Wisata New Normal Putri Maron

Trenggalek, Beritaterbit.com – Bupati Trenggalek H. Mohammad Nur Arifin secara resmi melauching 14 tempat destinasi wisata New Normal di kawasan wisata Putri Maron Desa Depok Kecamatan Bendungan Trenggalek, turut hadir di launching  kawasan wisata yaitu Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring dan Dandim 0806 Letkol Inf.Dodik Novianto beserta Forkopinda Kabupaten Trenggalek. jum’at 10/7/2020.

Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin dalam sambutannya, ” Menegaskan Pemkab Trenggalek saat ini hanya membuka kembali 14 tempat wisata.”

Launching tempat wisata New Normal ini bukan berarti semua langsung di buka, jadi semua belum dibuka yaitu membukanya sesuai dengan kesiapan masyarakat dan pelaku jasa wisatanya. ungkapnya.

Meskipun sudah resmi dibuka,14 tempat wisata di Kabupaten Trenggalek hanya boleh dikunjungi oleh wisatawan lokal, dan untuk wisatawan dari luar kota Trenggalek Bupati meminta masing-masing pemangku jasa wisata harus punya platform yang bisa dipesan melalui online, sehingga bisa memastikan siapa yang datang,dari mana asalnya dan status kesehatannya bagaimana. tuturnya.

Bupati Nur Arifin mengharapkan dengan  platform online di masing-masing tempat wisata maka penerapan physical distancing serta protokol kesehatan bisa berjalan dan mengingatkan agar pengelola wisata menerapkan protokol kesehatan secara ketat.pungkasnya.(SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.