Bupati Trenggalek Menerima Penghargaan Dari Menteri Koperasi Dan UMKM

Trenggalek, Beritaterbit.com – Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin mendapat penghargaan dari Menteri Koperasi dan UMKM. Penghargaan ini diberikan karena Kementrian Koperasi dan UMKM melihat kegigihan dan keseriusan kepala daerah di pesisir selatan Jawa, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki di Pelataran Cihampelas Walk Kota Bandung, Jawa Barat, Jum’at (12/8/2022).

Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin mengatakan, “Hari ini Menteri Koperasi dan UMKM memberikan penghargaan kepada seluruh insan yang mensupport UMKM dihari Koperasi Nasional dan UMKM,” ungkapnya.

Bupati Nur Arifin menambahkan, “Di Jawa Timur juga ada Ibu Gubernur mendapatkan penghargaan kemudian Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Malang serta satu pelaku UMKM dari Kabupaten Kediri. Jadi untuk Jawa Timur ada beberapa tempat yang mendapatkan penghargaan hari ini, khusus untuk Trenggalek ini adalah penghargaan untuk seluruh masyarakat Trenggalek, karena saya hanya mewakili untuk menerima penghargaan itu,” sambung Bupati Trenggalek usai menerima penghargaan.

Dimasa pendemi investasi di sektor UMKM meningkat, kita mendorong upaya-upaya meningkatkan UMKM seperti tahun kemarin sudah tercapai 5000 wirausaha perempuan yang tahun ini tetap dilanjutkan kegiatan Bootcamp.

Ketua Tim Penggerak PKK yang sekaligus Ketua Dekranasda juga mensupport UMKM perempuan dengan organisasi yang dijalankan, “Memang ekonomi kita 97% lapangan pekerjaan tercipta dari UMKM dan juga berkontribusi 61% terhadap ekonomi nasional. Harapannya tetap semangat dan kita berjuang bersama-sama untuk mengangkat ekonomi Trenggalek,” pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.