Bupati Trenggalek Menerima Bantuan CSR Dari Bank Jatim

Trenggalek, Beritaterbit.com – Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin secara simbolis menerima bantuan CSR dari Bank Jatim dan 19 paket Penerangan Lampu Jalan (PJU) di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Jum’at (20/01/2023).

Selain CSR dan PJU ada beberapa bantuan lainnya diantaranya ratusan paket sembako untuk masyarakat Trenggalek. Pemerintah Kabupaten Trenggalek juga menjalin kerja sama dengan Bank Jatim seperti halnya terkait layanan e-SPPT dengan Bakeuda.

Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin mengatakan, “Saya bersyukur dan berterima kasih karena Bank Jatim juga menjadi Banknya masyarakat Trenggalek, karena kita juga ikut menanam saham disana”.

“Kami juga berterima kasih karena telah berkontribusi serta banyak membantu dalam proses penyimpanan dan pencairan APBD kita, karena rekening Kas kita semuanya berada di Bank Jatim. Semoga kedepannya Bank Jatim semakin meroket,” kata Bupati Nur Arifin.

Bupati Nur Arifin menambahkan, terima kasih telah ikut berkolaborasi untuk membangun, kemudian tadi Kantor Pelayanan Pajak juga ikut bergabung setiap hari Rabu untuk memberikan pelayanan sinkronisasi NPWP dengan NIK termasuk mengingatkan terkait dengan SPT pajak masyarakat.

Seperti instruksi Pak Presiden RI, ASN bisa mempercepat digitalisasi pelayanan, “Makanya tema pembangunan kita di tahun 2024 adalah Mendekatkan Pelayanan,” ujarnya.

“Salah satu mendekatkan pelayanan yaitu masyarakat semakin mudah mengakses pelayanan, terima kasih kita sudah berkolaborasi ke arah sana. Ini juga memperkecil resiko adanya pungli dan kebocoran dengan adanya digitalisasi,” ungkapnya.

Direktur Kepatuhan Bank Jatim Tonny Prasetyo Pgs berharap, penerangan jalan umum yang diberikan oleh Bank Jatim untuk seputaran Pasar PON Trenggalek bisa bermanfaat. Pasalnya keberadaan JPU diyakini dapat memberikan nilai tambah rasa keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

Lanjut Tonny Prasetyo, selain itu diharapkan dapat menambah estetika dan keindahan pada pasar kebanggaan masyarakat Trenggalek, “Ini wujud kami ingin hadir dan berkontribusi terhadap masyarakat Trenggalek,” pungkasnya. (SG).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.