Bupati Trenggalek Melantik Dan Mengambil Sumpah Janji Sekretaris Daerah Trenggalek

Trenggalek, Beritaterbit.com – Bupati Trenggalek Mohammad Nur Arifin mengambil sumpah janji dan pelantikan Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Trenggalek di Pendopo Manggala Praja Nugraha,, Jum’at (4/2/2022).

Bupati Trenggalek menyambut baik pejabat tinggi pratama Pemprov Jawa Timur menjadi bagian keluarga besar Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 821/452/204/2022 tentang penunjukan pejabat Sekda Trenggalek, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menunjuk Dr. Andriyanto, SH,.M.Kes., sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Trenggalek.Tutur Bupati Trenggalek.

Bupati Nur Arifin juga berharap Sekda bisa segera melebur dengan koleganya di Trenggalek dan bekerja untuk Trenggalek, meskipun Trenggalek dan Pemprov Jatim ada perbedaan yang sangat besar, Sekda yang baru dilantik diharapkan kerja totalitas untuk Trenggalek, Semoga bisa menjadi teman diskusi dan komonikasi yang baik. Karena tahun 2022, 2023 dan 2024 merupakan tahun krusial, dan untuk yang lainnya saya harapkan bisa segera membaur untuk bekerja cepat, Ucap Bupati Nur Arifin.

Dalam sambutannya Bupati meminta agar Sekda bisa memberikan bimbingannya serta arahan kepada seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Trenggalek, Pemkab Trenggalek saat ini tengah mempersiapkan hal besar bahwa perencanaan pembangunan di tahun 2023 menjadi titik krusial tidak hanya Trenggalek tetapi juga di Indonesia.

Karena itu Bupati menggiatkan safari OPD untuk menajamkan program-program kerja di tahun 2023 mendatang, Terutama yang sensitif dengan indikator kinerja utama. Sehingga dengan kondisi fiskal yang terbatas dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, Pungkasnya. (Sg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.