Bupati Trenggalek Melaksanakan Sidak di Sekretariat Daerah dan RSUD dr. Soedomo

Trenggalek, Beritaterbit.com – Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin melaksanakan sidak di beberapa kantor, kedatangan Bupati dalam rangka melihat kehadiran jajaran paska libur tahun baru dan sekaligus mengajak jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Esensi tugas Pemerintah Daerah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya pelayanan akan semakin baik bilamana pelayanan itu semakin mendekatkan kepada masyarakat. Bupati Nur Arifin berharap, semangat baru di tahun 2023 bisa membawa spirit yang baik dalam memberikan pelayanan yang prima.

“Hari ini kita mengecek Sekretariat Daerah dan beberapa kantor termasuk RSUD. Mood-nya tahun baruan seharusnya baik. Di RSUD yang ditempat rawat inap di kelas 3 dan masyarakat senang tadi. Ada cerita lucu, mau wudhu kaget karena ada air yang panas atau hangat, karena gedung yang baru memang dipersiapkan untuk itu. Di kelas 3 fasilitasnya cukup baik, teman-teman juga harus menyesuaikan pelayanannya dengan gedung yang baru,” ungkap Bupati saat melihat pelayanan RSUD dr.Soedomo Trenggalek.

Bupati Nur Arifin tadi juga bertanya kepada penunggu pasien rata-rata mengatakan puas. Nanti juga kita perbaiki, tadi juga ngecek jalur masuk, cukup penuh, sesak di satu sisi saja. Mungkin kita harus bikin jalan tembus dari pertigaan Widowati, Agro Park.akan kita sudet ke arah barat sehingga bisa langsung ke arah Rumah Sakit sehingga di gedung baru punya akses sendiri tidak mengikuti akses jalan lama.

“Dalam perjalanan sidak ke RSUD sempat terjebak macet karena ada loading pengisian oksigen, terus saya bayangkan kalau ada jam masuk sekolah karena ada sekolah di dekat RSUD. Kemudian kalau ada kedaruratan akan terganggu masuk ke IGD. Mungkin perlu perbaikan, tinggal nanti yang rawat jalan. Untuk poli akan kita lihat rencana dari Direksi RSUD beserta jajaran nanti langkahnya seperti apa untuk meningkatkan pelayanan rawat jalan,” pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.