Bupati Trenggalek Hadiri Tasyakuran dan Peresmian Jembatan Pathuk Sentolo

Trenggalek, Beritaterbit.com – Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin menghadiri tasyakuran dan sekaligus peresmian jembatan Pathuk Sentolo di Desa Tawing Kecamatan Munjungan yang telah rampung dibangun.

Jembatan Pathuk Sentolo pembangunannya telah dimulai sejak tahun 2019 lalu, tetapi baru dapat dimulai pembangunannya pada tahun 2022 akibat adanya pandemi covid-19. Jembatan yang menelan anggaran 5,9 miliar tersebut merupakan akses utama perekonomian masyarakat Dusun Domerto dan Gunung Kembar di Desa Tawing Kecamatan Munjungan.

Bupati Muhammad Nur Arifin pada kesempatan itu mengajak masyarakat untuk senantiasa bersyukur dan berprasangka baik kepada alloh SWT, apalagi di akhir tahun 2022 lalu banyak bencana melanda di beberapa wilayah di Kabupaten Trenggalek.

Bupati Nur Arifin sempat merasa khawatir dengan pembangunan Jembatan Pathuk Sentolo, karena disaat bersamaan terjadi banjir bandang di wilayah tersebut. Namun disyukuri akhirnya Jembatan Pathuk Sentolo selesai dibangun dan diresmikan pada malam hari ini, Minggu (1/1/2023).

Dengan mengucapkan Bismillah mengharap ridho Allah, Allah ijabahi semoga jembatan ini bisa awet, bisa bermanfaat dan berkah. Bupati berharap jembatan ini bisa menjadi jalan rejeki, jalan ibadah apa yang diharapkan oleh masyarakat semoga dikabulkan oleh Allah SWT, amin ya robbal alamin. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.