Bupati Trenggalek Apresiasi Hasil Yang Dicapai Petugas Paskibraka

Trenggalek, Beritaterbit.com – Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin bersama Forkopimda memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI di halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, Rabu (17/8/2022).

Pengibaran dan penurunan bendera merah putih menjadi agenda wajib dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, begitu juga di Kabupaten Trenggalek patut disyukuri pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Bupati Trenggalek muhammad Nur Arifin mengapresiasi hasil yang dicapai, “Kesuksesan ini tentunya tidak lepas dari peran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Trenggalek. Jerih payah selama ini seolah terbayar lunas atas kesuksesan itu, Bupati Trenggalek meminta beasiswa untuk mereka,” ungkap Bupati Nur Arifin.

Bupati Nur Arifin berharap, “Mereka bisa terus menjaga perilaku yang baik dan mengisi kehidupan mereka dengan baik. Alhamdulillah sudah berjalan lancar dan kami memberikan apresiasi kepada petugas khususnya kepada teman-teman yang masih SMA. Saya minta disemangati beasiswa bagi mereka agar semangat untuk bela negara,” pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.