Bupati Takalar Membersamai Pengurus Garbi Takalar Bagi Ta’jil

Takalar, Sul-Sel/beritaterbit.com – Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.MM bersama Pengurus DPD GARBI Takalar berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah dengan berbagi Takjil di sertakan buka puasa bersama.Kegiatan ini berlangsung di Jln. Jendral Sudirman depan Kantor Bupati Takalar, Minggu (24/04/2022).

Bupati Takalar yang juga Pendiri GARBI mengatakan, bulan Ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda diantaranya dengan memberikan buka puasa bagi orang yang berpuasa.

“Kita mengapresiasi para pengurus Garbi Takalar yang hari ini turun membagikan takjil ke setiap pengguna jalan yang lewat, dan keberadaan Garbi memang salahsatunya seperti ini hadir di tengah masyarakat,” ujarnya

Hal yang sama juga diungkapkan pengurus harian Garbi , Muhammad Aksin Suarso, SS bahwa ”Pembagian Takjil yang kami lakukan ini adalah salah satu bagian dari sedekah untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang telah diberikan dan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat.

Acara pembagian takjil ditutup dengan melaksanakan sholat magrib berjamaah dan buka puasa bersama pengurus di Mushollah Alun-alun Lapangan Makkatang Daeng Sibali.

Laporan : STQ
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.