Bupati Seluma Erwin Octavian SE Terima Penghargaan Dari KemenPANRB RI

Jakarta, Beritaterbit.com – Bertempat di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Bupati Seluma Erwin Octavian SE menerima penghargaan Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Repormasi Birokrasi (PAN-RB) RI Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh PAN-RB RI, Selasa (5/4/2022).

Acara ini merupakan penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota se-Indonesia tahun 2021.

Sekda Seluma H. Hadianto SE.MM.MSI melalui Kabag Organisasi dan Tatalaksana Setda Kabupaten Seluma Hengky Pratama SSTP.MSI menyampaikan, keberhasilan ini merupakan atas kinerja seluruh OPD untuk mewujudkan Visi Misi Program Kegiatan Prioritas Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma. Sementara kinerja seluruh OPD serta Pembangunan yang ada sudah mengacu pada RPMJ Kabupaten Seluma, tutup Hengky.

Sementara lima komponen penilaian SAKIP dan RB yaitu Perencanaan kinerja sebesar 30%; Pengukuran kinerja sebesar 25%; Pelaporan kinerja sebesar 15%; Evaluasi kinerja sebesar 10%; serta Capaian kinerja sebesar 20%.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.