Bupati Padang Pariaman Serahkan Sertifikat Tanah Kawasan Tarok City ke Pihak UNP

Padang Pariaman (SUMBAR), beritaterbit.com – Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni menyerahkan sertifikat tanah yang berada di kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City kepada Pihak Universitas Negeri Padang (UNP). Penyerahan ini bertepatan dengan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-188 dan diterima langsung oleh Wakil Rektor II UNP Ir.Syahril,M.Sc,Ph.

Menurut keterangan Humas Pemkab Pariaman dalam rilisnya hari ini, penyerahan sertifikat tersebut dilakukan Senin, 11 Januari 2001 di Kantor Bupati Padang Pariaman.

“Semoga setelah diberikannya sertifikat tanah ini,pihak kampus UNP dapat mulai membangun kampus di kawasan pendidikan terpadu tersebut sehingga apa yang dicita-citakan selama ini dapat terwujud dan dilaksanakan”ungkap Ali Mukhni.

Ali Mugni berharap agar lahan yang tersedia tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan pendidikan di Sumatera Barat.

Sementara Wakil Rektor II UNP Ir.Syahril,M.Sc,Ph.D mengucapkan terimakasih dan apresisi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman atas penyediaan lahan untuk pembangunan kampus di Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City
“Mewakili segenap unsur jajaran Universitas Negeri Padang kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan kampus tersebut sehingga nantinya juga dapat berkontribusi untuk kemajuan pendidikan generasi penerus kita nantinya,kami akan memanfaatkan lahan ini dengan sebaiknya dan semestinya”ungkap Ir.Syahril.

Pihaknya berjanji akan memanfaatkan fasilitas yang diberikan Pemko dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan Kampus UNP demi kemajuan pendidikan tinggi putra-putri daerah Sumatera Barat. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.