Bupati Mohon Pamit dan Mohon Maaf Kepada Masyarakat Pelalawan

Pelalawan, Beritaterbit.com – Bupati H.M.Harris secara resmi membuka pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan di Kecamatan Kuala Kampar pada Rabu (17/2/2021).

Kepada masyarakat yang ada di Kuala Kampar Bupati Pelalawan HM. Harris mengatakan, Kabupaten Pelalawan termasuk salah satu daerah yang memiliki peluang investasi dalam persaingan global. Dalam persaingan global tersebut kita tidak akan bersaing sesama di dalam akan tetapi kita akan bersaing di luar dengan negara lain. Dalam menghadapi persaingan tersebut, kita sudah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar siap bersaing nantinya kedepan.

Disamping itu juga, melalui 7 Program Prioritas Pemerintah Daerah di periode 2011-2016 dengan visi pembaharuan menuju kemandirian dan di periode 2016-2021 dengan visi Inovasi Menuju Pelalawan Emas.

“Contoh salah satunya melalui Pelalawan Cerdas, Pemerintah Daerah berupaya mensekolahkan anak dan cucu kita agar cerdas dan terampil dalam menghadapi persaingan kedepan. Saatnya kita merubah pola pikir agar dapat bersaing dengan negara luar dan tidak menjadi penonton di negeri sendiri,” ungkap Harris.

Di kesempatan tersebut, Bupati Harris juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya yang berada di Kecamatan Kuala Kampar, dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan yang telah diberikan selama ini dalam mensukseskan program pemerintah daerah.

Kemudian menyampaikan harapannya kepada pemimpin kabupaten terpilih, semoga dapat membawa Kabupaten Pelalawan semakin maju lagi dalam pembangunan, selalu aman, tentram, dan kondusif, karena di Kabupaten Pelalawan ini terdiri dari berbagai suku dan etnis yang terhimpun dalam 34 paguyuban, dan kita berharap masyarakat tetap kondusif.

“Kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan yang ada di Kecamatan Kuala Kampar ini saya mohon pamit dan mohon maaf, karena sebentar lagi tugas saya sebagai Bupati Pelalawan akan segera berakhir. Dan terima kasih atas segala support dan dukungan dalam mensukseskan program pemerintah daerah. Saya berharap Pelalawan semavkin maju dalam pembangunannya dan masyarakat tetap aman Dan kondusif,” tutup Bupati Harris.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.