Bupati Mian Bagikan Ratusan SK GBD

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian membagikan Surat Keputusan (SK) kepada Guru Bantu Daerah (GBD) sebanyak 643 orang untuk melanjutkan tugasnya sebagai tenaga pengajar di lingkungan pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (09/03/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan, Guru Bantu Daerah merupakan salah satu komitmen Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas Pendidikan.

“GBD ini merupakan salah satu komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu kualitas pendidikan kita sehingga harus kita apresiasi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara juga menyampaikan mulai tahun 2023 pemerintah kabupaten akan mengusahakan sistem gajian para GBD akan diusulkan setiap bulannya.

“Mulai tahun ini, kita akan mengusahakan untuk gaji GBD akan diusulkan setiap bulannya sehingga tidak ada lagi tunggakan setiap bulannya,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Camat Padang Jaya, Kapolsek Padang Jaya, Danramil Padang Jaya, serta seluruh Guru Bantu Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Sumber: MC Pemkab BU

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.