Bupati Lampung Barat Safari Jum’at di Kecamatan Suoh

LAMPUNG BARAT, beritaterbit.com – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus  safari Jumat sekakigus menjalin tali silaturihmi dengan Masyarakat Kecamatan Suoh 23/3.

Safari yang diawali dengan gontong royong bersama masyarakat ini juga merupakan kegiatan yang berimplementasi ke program keagamaan, sama seperti program subuh berjamaah, dan magrib mengaji yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu, dalam rangka mengajak masyarakat meramaikan rumah ibadah serta meningkatkan keimanan.

Dalam sambutannya, Parosil mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mendukung dan menjaga hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

“Apa yang sudah kita bagun bersama, agar dijaga dan dirawat agar tidak cepat rusak sehingga bisa dinikmati lebih lama,” ujarnya.

Selain itu, Parosil mengingatkan semua permasalahan yang ada di Desa, agar dirundingkan bersama-sama dengan warga lainnya, aparatur desa, dan Muspika.

“Kalau ada masalah dirundingkan, sehingga tidak salah dalam mengambil keputusan yang malah bisa menimbulkan permasalahan lebih fatal, di samping itu kami juga tentunya sangat membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menjalankan program strategis daerah yang muaranya nanti adalah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.