Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Asahan Periode 2020-2023

Asahan, beritaterbit.com – Sekretaris DPW KNPI Sumatera Utara melantik DPD KNPI Kabupaten Asahan periode 2020-2023 yang dihadiri oleh Bupati Asahan, Perwakilan Dandim 0208/Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Senin (28/12/2020).

Personalia DPD KNPI Kabupaten Asahan periode 2020-2023 Ketua Oman Lukmanul Hakim MS SH, Sekretaris Halim Saragih
Bendahara Muhammad Fauzi Panjaitan.

Ketua DPD KNPI Asahan terpilih Oman Lukmanul Hakim MS, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD KNPI Asahan yang telah mempercayakan saya menjadi Ketua DPD KNPI Asahan.

“Kepercayaan dan amanah yang diberikan kawan-kawan pengurus DPD KNPI Asahan kepada saya, akan saya jaga dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketetapan yang berlaku di KNPI,” ucap Oman.

Selain itu Oman juga menegaskan bahwa KNPI yang kita pimpin saat ini merupakan KNPI yang sah dan legal secara hukum. Maka dari itu kami pengurus DPD KNPI Asahan akan siap membantu membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Lebih lanjut dirinya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memperhatikan KNPI kedepannya. “Perhatikan KNPI kedepannya, karena didalam KNPI terdapat para pemuda yang merupakan generasi penerus Kabupaten Asahan,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPW KNPI Sumatera Utara Syamsul Bahri Purba, jika para pemuda bersatu, maka para pemuda ini yang akan membawa perubahan kedepannya.

Selanjutnya beliau berharap kepada DPD KNPI Asahan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan dan berharap kepada Ketua DPD KNPI Asahan terpilih dapat mengembangkan KNPI ini kedepannya.

Di kesempatan yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc yang juga merupakan Penasehat DPD KNPI Asahan periode 2020-2023 mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai DPD KNPI Kabupaten Asahan periode 2020-2023. Saya berharap saudara-saudara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Asahan.

Hal ini penting saya tekankan karena lahirnya KNPI itu sendiri diilhami dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda, dengan menggalang persatuan dan kesatuan, mengkosolidasi keanekaragaman potensi, membentuk sinkronisasi dan sinergi partisipasi dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional dalam konteks pembangunan daerah, peranan pemuda/KNPI haruslah dioptimalkan dalam rangka menyongsong kemajuan Kabupaten Asahan pada masa yang akan datang. Ujar H.Surya Bsc

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyampaikan ada 2 hal yang perlu mendapatkan perhatian DPD KNPI yaitu mengembangkan organisasi kepemudaan secara profesional, yaitu dengan menumbuhkembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, menjadikan KNPI sebagai organisasi egaliter dan bukan organisasi elit maupun eksklusif. (Revanda).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.