Bupati H. Zukri Lantik PAW Kades Desa Lalang Kabung

Pelalawan, Beritaterbit.com – Bupati Pelalawan H. Zukri Misran melantik Nanang Helmanto sebagai Kepala Desa terpilih dari hasil Pemilihan kades Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan bertempat di lapangan upacara Desa Lalang Kabung pada Rabu (09/11/2022).

Pelantikan sesuai dengan Keputusan Bupati Pelalawan Nomor 144/KPTS/DPMD/2022/1158 tentang Pengangkatan Kepala Desa terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW), Bupati Pelalawan H. Zukri secara resmi melantik langsung Nanang Helmanto sebagai Kepala Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Masa Periode 2018-2024.

Bupati Pelalawan usai melantik Nanang Helmanto dalam arahannya menyampaikan, ucapan selamat mengemban amanah dalam memimpin Desa Lalang kabung bersama masyarakat. “Ini adalah amanah dan beban berat yang harus dijalankan agar masyarakat aman, nyaman dan sejahtera, karena itulah pemimpin yang sesungguhnya sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan,” pinta Bupati.

Secara khusus Bupati Pelalawan menyampaikan kepada Kepala desa terpilih, RT, RW, Kepala dusun, BPD dan seluruh masyarakat Desa Lalang Kabung bahwa sekarang Pemkab Pelalawan menyampaikan, “Bagi yang tidak memiliki kartu BPJS kesehatan saat ini tinggal tunjukkan KTP Pelalawan jam itu juga BPJS kesehatan langsung aktif dan gratis tidak ditanggung biaya,” tambahnya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut DPRD Kabupaten Pelalawan Indra kampe, Indra Mansyur, Mantan DPRD Pelalawan Tengku Chairil, Kadis DPMD Novri Wahyudi, Kepala Dinas Sosial Drg. Erwin Romel, Kadis Kesehatan H. Asril K SKM. M.kes, Kepala Dinas Perkebunan Akhtar SE, Kadis PUPR Joko Sutiardi ST, Kasatpol PP Tengku Junaidi, Camat Pelalawan Yusman Effendi, KUA Nazri S.Ag, PJ. Kepala Desa Lalang Kabung Erwin Siswandi S.Pd, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito, Perwakilan perusahaan PT. Rapp Mabrur dan keluarga Kades terpilih. (TS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.