Bupati Gusnan Buka Turnamen Futsal Pagar Dewa Cup 2022

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Meriahkan HUT RI ke-77, Karang Taruna Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Turnamen Futsal Pagar Dewa Cup 2022.

Turnamen Futsal ini akan digelar selama 8 hari mulai dari tanggal 10-18 Agustus 2022 di Lapangan Futsal Desa Pagar Dewa.

Peserta Turnamen Futsal ini juga diikuti oleh 71 tim dari kabupaten lain yaitu dari Kabupaten Kaur dan Kabupaten Seluma.

Turnamen Futsal ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi yang ditandai dengan tendangan kick off dan pelepasan balon oleh Bupati sebagai tanda Turnamen Futsal yang memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah serta trophy itu resmi dimulai.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkulu Selatan berpesan agar seluruh pemain dan supporter untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Olahraga harus diingat sportmenship (bermain dengan jujur dan menjaga sportivitas), jika menang tidak boleh sombong dan jika kalah tidak boleh berkelahi,” pesan Bupati Gusnan Mulyadi.

Bupati juga mengapresiasi inisiatif Karang Taruna Pemerintah Desa Pagar Dewa serta panitia yang mendukung kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan, Kepala Inspektorat, Babinsa, Kapolsek Kota Manna, Bhabinkamtibmas, Camat Kota Manna, Kepala Desa beserta perangkatnya dan Ketua BPD beserta jajarannya. (Son)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.