Bupati Gayo Lues Serahkan Piagam dan Sertifikat Kepada Kepala Puskesmas

GAYO LUES, Beritaterbit.com – Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-57, Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues menggelar Gerak Jalan Santai dengan rute Blower, Mahkamah Syariah dan Lapangan Pancasila, Sabtu (27/11/2021).

Berpusat di Lapangan Pancasila, Bupati Gayo Lues Bersama Forkopimda dan Para Nakes melakukan Senam Aerobik bersama yang dipimpin oleh RN Studio_314 sebelum melakukan jalan gerak santai.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti senam tersebut. Kegiatan HKN kali ini tidak begitu ramai karena dilaksanakan di masa pandemi Covid-19.

Dengan tema Sehat Negeriku Hidup Indonesiaku, Riadussalihin SKM Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues sengaja memilih gerak jalan santai sebagai wujud dari upaya silaturahmi mendekatkan hati di antara para nakes.

Setelah membacakan kata sambutan dari Menteri Kesehatan, Bupati Gayo Lues meminta agar seluruh Nakes Gayo Lues untuk menerima vaksinasi Moderna sebagai langkah perlindungan terhadap diri sendiri.

Dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para Forkopimda, Bupati Amru didampingi oleh Kadinkes juga menyerahkan sertifikat kepada seluruh Kepala Puskesmas yang telah bersusah payah mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues hingga Gayo Lues saat ini berada di urutan ke 2 terbaik se-Provinsi aceh untuk capaian vaksinasi terbaik setelah Banda Aceh.

Bupati dan Forkopimda berbaris di depan pentas Pancasila bersama para nakes kemudian aeorobik pun dilakukan.

Seusai makan bubur bersama, Bupati Gayo Lues pun mengerahkan gerak jalan santai.

Untuk memeriahkan acara HKN ke 57 ini, Dinkes Gayo Lues juga membagikan hadiah doorprize kepada para Nakes. (jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.