Bupati Eka Putra: Mari Jadikan TP PKK sebagai Mitra Kerja

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mampu menjadikan TP PKK sebagai Mitra Kerja.

Himbauan itu disampaikan Bupati Eka Putra melalui Kepala Dinas PMSPPKB Nofenril pada saat mewakili Bupati menghadiri acara pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek)Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Tanah Datar yang diberikan oleh TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Rabu (13/10) di Gedung Suri Maharajo Dirajo Batusangkar.

Dalam Bimtek yang dilaksanakan sehari itu, Nofenril menyampaikan agar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa menjadikan TP PKK sebagai mitra dalam menjalankan program dan kegiatan di masing-masing OPD.

“Kepada TP PKK Provinsi Sumatera Barat, atas nama Bupati Tanah Datar menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya Bimtek TP PKK di Tanah Datar, dan diharapkan setiap kader dapat memahami dan meningkatkan wawasan tentang prorgam-program pokok PKK,” ujarnya.

“Kita berharap setelah Bimtek ini para peserta mampu melaksanakan dan menerapkan ilmu yang diterima diwilayah masing-masing,” ucap Nofenril.

Nofenril juga minta seluruh peserta mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Nagari untuk fokus dan serius segingga nantinya dapat menyusun program dan rencana kerja TP PKK disemua tingkatan. (Mr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.