Bupati Eka Putra : Insya Allah Janji Kampanye Akan Direalisasikan 2022 Mendatang

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com– Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan, Pemerintah Daerah akan segera merealisasikan janji-janji Kampanye pasangan Buoati Eka Putra, SE, MM dan Wakil Bupati Richi Aprian, SH, MH, pada tahun 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE, di hadapan warga Jorong Baruh Bukik, Dusun Lingkungan, Kecamatan Sungayang pada saat acara Peletakan Batu Pertama Masjid di Dusun Lingkungan, Sabtu (27/11/2021).

“Janji-janji kampanye Insya Allah akan kita laksanakan tahun 2022 mendatang. Ini sudah kita tuangkan kedalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang akhirnya adalah Peraturan Daerah (Perda). Dan Alhamdulillah, kemaren bersama Pak Dewan kita, kita telah telah disetujui Perda. Tentunya kita membutuhkan dukungan masyarakat, dukungan kita bersmaa. Bantu kami, beri masukan, saran, kritik. Masukan, kritik dan saran boleh, yang tidak boleh itu kami difitnah” ujar Eka Putra.

Terkait dengan upaya pembangunan Rumah Ibadah ini, Bupati Eka Putra juga menyampaikan Program Unggulan (Progul) Tanah Datar yaitu “Satu Rumah, Satu Hafiz/Hafizah” ungkap Eka Putra.

Bupati katakan dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, tidak menutup kemungkinan 20 tahun kedepan akan muncul petinggi-petinggi di Tanah Datar yang Hafiz Qur’an’.

“Ini bukan hanya mimpi, dengan dukungan kita semua bukan mustahil, 20 tahun yang akan datang akan lahir pemimpin-pemimpin yang Hafiz Qur’an dan Kabupaten Tanah Menjadi Kabupaten Tahfizd ” pungkasnya.(Mr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.