Bupati Bireuen Tinjau Gebyar Vaksinasi Anak -Anak Usia 6 – 11 Tahun di SDN 1 Peudada

Bireuen,Beritaterbit.com – Luar biasa antusiasnya Kepala SDN 1 Peudada Ibu Faridah,S.Pd dalam rangka percepatan capaian Vaksinasi Anak usia 6-11 Tahun, yang dilaksanakan di sekolah yang dipimpinnya itu,Senin, 24 Januari 2022.

Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bireuen, melaksanakan vaksinasi di SD Negeri 1 Peudada bekerjasaama dengan Polsek Peudada,Joramil Peudada dan Puskesmas Peudada serta berbazgai sekolah lainnya di sejumlah Kecamatan yang bwerdekatan dengan Peudada.

Foto : Prosesi gebiar vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Peudada. (Suherman Amin)

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi terlaksana adanya sinergitas / bekerjasama dengan Kapolres Bireuen, Dandim 0111/Bireuen dan RSUD dr Fauziah yang pada prosesi pelaksaanaan di SDN 1 Peudada dihadiri Forkopimda Kabupaten Bireuen serta merta Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si dikalungi bunga oleh anal-anal SD tersebut dipimpin Kepala Sekolah SDN 1 Peudada Faridah,S.Pd.

Bupati Bireuen Dr. H Muzakkar A Gani, SH, M. Si melakukan peninjuan gebiar vaksinasi di SDN 1 Peudada didampingi Forkopimda dan Muspida Plus Kabupaten Bireuen serta Kadisdikbud Bireuen, Muhammad Al Muttaqin,M.Pd.

Pada kesempatan itu Bupati Bireuen menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi dalam rangka memastikan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bireuen , sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona.

H Muzakkar menghimbau agar masyarakat Bireuen terus mematuhi dan menerapkan tertib prokes di dalam beraktivitas.

Dikatakan, dalam upaya antisipasi virus yang tengah berjangkit Pemerintah telah melaksanakan langkah – langkah pencegahan terbaik semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari segala penyakit.

Bupati Muzakkar mempunyai harapan dengan adanya gebyar Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun berjalan dengan baik dan sesuai target dari sejumlah siswa dari SD dalam wilayayh Kabupaten Bireuen terlaksana dengan tertib,aman dan sukses. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.