Bupati Bireuen Lantik Enam Camat Warnai Mutasi ASN

Bireuen,Beritaterbit.com – Mutasi dan promosi jabatan kembali dilakukan Bupati Bireuen,Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si terhadap ASN dan para Camat dalam jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Prosesi pelaksanaan mutasi dan pelantikan dilaksanakan di Aula Setdakab Lama Bireuen, Senin 24 Januari 2022 sore dihadiri Sekdakab Bireuen, para Asisten Setdakab Bireuen, Staf Ahli Pemkab Bireuen dan sejumlah Kepala SKPK serta Forkopimda kabupaten Bireuen.

Rolling jabatan dilakukan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si sebagai upaya penyegaran Pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen sehingga ada pembaruan dalam proses pelaksanaan pekerjaan.

Berikut daftar nama 6 Camat dalam wilayah Kabupaten Bireuen yang dilantik Bupati dan pengambilan sumpah jabatan masing-masing, Musni Syahputra,S.IP, M.Ec.Dev ( Camat Kota Juang).

Foto : Prosesi pelantikan dalam mutasi promosi jabatan terhadap para camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen. (Suherman Amin)

Selanjutnya Drs Zamzami (Camat Pandrah), Mukhsen, S.Ag (Camat Makmur), Erizal, S.IP (Camat Kuala), Salamuddin,S.Pd, (Camat kuta Blang) dan Azmi,S,Ag Camat Gandapura.

Bupati Bireuen,Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk para Camat yang telah dilantik.

“ Saya mengingatkan agar ingat akan sumpah dan janji.” Harapnya seraya mengingatkan untuk mengerjakan yang baik demi membangun Kabupaten Bireuen ke arah yang lebih baik. ( Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.