BUPATI BENGKULU TENGAH BUKA ACARA PELANTIKAN HIPMI PERIODE 2020-2023

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Demi meningkatkan potensi pengusaha muda khususnya anak-anak muda kabupaten Bengkulu Tengah Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) gelar acara pelantikan ketua dan anggota HIPMI periode 2020-2023.

Dimana yang terpilih menjadi ketua HIPMI periode 2020-2023 yakni Gandar Kusuma yang dilantik langsung oleh Senator DPD RI Riri Damayanti yang bertempat di Hotel puncak Tahura Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Benteng Senin (8/2)

Wakil ketua DPD RI Riri Damayanti dan juga pengurus HIPMI dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua Badan pengurus Cabang HIPMI beserta anggota semoga kedepannya dapat mendorong jiwa kewirausahaan dalam memajukan pengusaha muda dan menambah pengalaman di bidang bisnis demi mencapai perekonomian yang baik kedepannya dengan peran organisasi HIPMI.

“Sekali lagi saya ucapakan selamat bergabung kepada pengurus HIPMI yang baru dilantik semoga kedepan dapat bersinergi dan dapat berperan serta dalam membangkitkan perekonomian di provinsi Bengkulu di masa Pandemi Covid 19,”ujarnya

Sementara itu, ketua HIPMI terpilih Gandar Kusuma mengatakan, HIPMI kedepannya akan berkerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dengan tujuan supaya dapat membantu perekonomian di daerah dan menghasilkan pemuda-pemuda yang mempunyai kualitas dalam berwirausaha dengan ini mudahan-mudahan perekonomian dan juga pembangunan di Benteng akan lebih baik oleh karena itu HIPMI hadir di tengah masyarakat.

“Harapan saya kedepannya dapat menghadirkan pengusaha-pengusaha muda yang baru dari mulai pengusaha lokal sampai dengan pengusaha tingkat Nasional oleh karena itu, bagi anak-anak muda yang hobi berwirausaha yang ingin manjadi pengusaha maka silakan bergabung di HIPMI,”katanya

Terpisah Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.MH yang juga ikut hadir dalam acara pelantikan BPC HIPMI dalam kata sambutannya juga menyampaikan, kegiatan organisasi HIPMI ini sangat mendukung karena menurutnya organisasi HIPMI ini nantinya bisa membina anak-anak muda di kabupaten Bengkulu Tengah dalam berwirausaha.

“Saya berharap kepada pengurus senior HIPMI baik dari daerah ataupun dari Provinsi Bengkulu untuk dapat membina dan membimbing anak-anak muda kabupaten Bengkulu Tengah untuk dapat berkreasi dan berinovasi dalam dunia bisnis. Saya ucapkan selamat kepada pengurus BPC HIPMI yang baru semoga kedapan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dalam memperluas dunia usaha”demikian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.