Bupati Ali Mukhni Letakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Titian Mutiara Residence

Padang Pariaman (SUMBAR), beritaterbit.com – Bupati Padang Pariaman Drs H Ali Mukhni lakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Titian Mutiara Residence dari (PT.Davindo Rajo Endah) yang terletak di Nagari 2×11 Kayu Tanam.

Menurut keterangan Humas Pemda Padang Pariaman dalam rilisnya hari ini, acara peletakan batu pertama digelar Kamis, 11 Februari 2021.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir H Arwinsyah MT, serta Dr Rosmawi Hasan DT. Rajo Endah selaku Komisaris Utama PT. Davindo Rajo Endah.

Dalam sambutannya Ali Mukhni mengatakan bahwa pembangunan Perumahan Titian Residence ini adalah salah satu contoh bentuk komiten pemerintah daerah merealisasikan kemudahan berinvestasi di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

“Padang Pariaman merupakan daerah termudah untuk mengurus perizinan dan investasi, karena investasi yang baik dan mampu meningkatkan laju perputaran ekonomi akan berdampak terhadap percepatan pemulihan ekonomi di kabupaten padang pariaman akibat dampak pandemi Covid-19,” ujar Ali Mukni.

Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah dalam sambutannya sebelumnya mengatakan, investasi diperlukan dalam pembangunan daerah khususnya Kabupaten Padang Pariaman.

“Kita akan memberikan wadah bagi investor yang menanamkan modalnya di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, karena semakin banyak investasi yang masuk akan dapat membantu pembangunan daerah,” pungkasnya. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.