Bung Yogi Sampaikan Prihatin Atas Kasus Penembakan Rahimandani Calon DPD RI

Bengkulu, beritaterbit.com – Mantan Ketua DPW PSI Bengkulu, Yogi Pramadani atau yang akrab dipanggil Bung Yogi mengutuk keras atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku aksi penembakan terhadap calon DPD RI Rahimandani yang terjadi di depan rumahnya pada Jumat (03/02/2023).

“Pertama, kami mengucapkan rasa prihatin atas penembakan terhadap senior sekaligus guru kami Kanda Rahimandani ini. Semoga kanda Rahimandani dan keluarga selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Saya juga mendorong aparat kepolisian agar secepatnya mengungkap pelaku beserta motif dibalik kasus penembakan ini sampai tuntas,” ungkap Pemuda 27 tahun itu.

Untuk diketahui, Rahimandani menjadi korban penembakan orang tidak dikenal pada Jumat (3/2/2023) siang, saat menuju ke masjid ingin  Sholat Jumat di Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Akibat penembakan ini, Rahimandani mengalami 4 luka tembak dan sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu.

Usai kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP dan berhasil mendapatkan bukti selongsong peluru yang diduga senjata digunakan pelaku jenis organik.

Dari keterangan polisi, pelaku ini berjumlah dua orang berboncengan mengunakan sepeda motor. Sedangkan pelaku penembakan Waka III JMSI Pusat ini masih misterius dan masih dalam  pengejaran polisi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.