Budiman Ismaun : “Pembangunan Kota Bengkulu Akan Terus Dilanjutkan”

BENGKULU, beritaterbit.com – Kota Bengkulu memasuki usianya yang ke-299. Hingga umur yang nyaris tiga abad ini, pembangunan di tanah Fatmawati ini sudah mulai dirasakan masyarakat.

Disampaikan Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, pembangunan yang sudah dilakukan oleh para walikota sejak periode pertama hingga saat ini masih harus terus dilanjutkan. Sebab, masih banyak yang harus terus diperbaiki.

“Kita masih belum puas. Walaupun umurnya sudah cukup tua, pengalaman cukup banyak dan pembangunan sudah banyak, tapi kita belum puas,” ungkap Budiman, usai melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam mantan Walikota Bengkulu, Kamis (15/3/2018).

Menurutnya, Pemerintah Kota Bengkulu akan terus membenahi daerah ini. Pembenahan tak hanya dilakukan di bidang infrastruktur tapi juga di bidang kualitas Sumber Daya Manusia (SD).

“Kita akan terus akan berupaya membenahi Kota Bengkulu ini agar betul-betul dirasakan masyarakat, baik sisi kualitas masyarakatnya dan mutu pembangunannya,” jelasnya.

Untuk diketahui, Walikota Budiman Ismaun bersama dengan unsur FKPD Kota Bengkulu melakukan ziarah tabur bunga ke 5 makam mantan walikota.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan tersebut.(ADV/martin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.