Budiman Ismaun Ajak Jaga Semangat Patriotisme

Berita Terbit,  Bengkulu – Penjabat Walikota Bengkulu,  Budiman Ismaun ingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bengkulu  untuk jaga semangat patriotisme. Ini dikatakannya  saat penutupan rangkaian kegiatan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 73 di lapangan Wali Kota, Rabu, (15/08).

“Hari ini kita telah mengumumkan pemenang lomba 17 Agustusan. Saya harap para peserta,  OPD, dan masyarakat untuk jaga semangat partriotisme”,  ucapnya.

Jangan melihat dari besar atau kecilnya hadiah. Yang perlu kita lihat adalah semangat untuk berpartisipasinya. “Dengan berpartisipasi memeriahkan kemerdekaan, sesungguhnya itulah wujud pengabdian kita”.

Kegiatan lomba menyambut hari kemerdekaan Indonesia ini kata Budiman,  sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan Bengkulu maju dan Indonesia jaya.  “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua Aparatur Sipil Negara,  yang telah berpartisipasi . Tidak lupa juga para panitia yang dalam melaksanakan kegiatan ini dengan penuh kesungguhan”, katanya.

“Karena itu kegiatan 17 Agustus , pada tahun-tahun berikutnya harus lebih baik Jadi semangat kita tidak boleh kendor,  karena disitulah kita dapat menghargai dan membangkitkan  semangat patriotisme”,  tegas Budiman . (MC Kota Bengkulu)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.