Brand Levi’s Menghadirkan Beragam Variasi Model Celana Pria

Dalam dunia fashion, nama brand Levi’s memang sudah tidak asing lagi. Salah satu brand ternama yang didirikan oleh Levi Strauss dengan bantuan rekannya yakni Jacob Davis.

Sejak kehadirannya Levi’s sudah banyak melakukan evolusi dan selalu mengikuti perkembangan trend terbaru. Itulah yang membuat Levi’s menjadi lebih unggul dengan mengusung kualitas terbaik dengan desain stylish.

1.  Levi’s Celana Pria 505 Regular Fit Rinse Cord Wt

Menemukan fashion yang pas untuk keluar rumah memang sudah tidak sulit lagi. Pasalnya dengan kehadiran ternama Levi’s bisa menjadi referensi fashion pilihan untuk kamu.

Seperti Levi’s pada seri ini dengan menggunakan bahan cotton dan desain trendy. Selain nyaman digunakan kamu juga tampil lebih kece.

2.  Levi’s Celana Pria 501 Japan Original

Levi’s tidak hanya mengeluarkan satu model produk saja. Banyak pilihan dengan berbagai variasi model yang selalu mengikuti stylish.

Seperti pada tipe ini, Levi’s mengusung karakter cakra laser dan polos. Kamu juga disediakan pilihan warna seperti biru dongker, bio garment dan bio hits.

3.  Levi’s Celana Pria 512 Slim Taper Fit Native Cali

Brand Levi’s mengeluarkan produk long pants yang menggunakan desain trendy. Bahan yang digunakan yakni perpaduan antara cotton dan juga elastane.

Pada bagian depan terdapat botton &zipper opening dengan detail belt loops. Kamu akan merasa nyaman dengan menggunakan seri ini.

4.  Levi’s Celana Pria 505 Fit Timberwolf

Mencari celana jeans dengan model lebih longgar bisa kamu temukan di Levi’s. Pada seri kali ini kamu bisa mendapatkan kenyamanan dengan model yang tidak terlalu melekat ke kaki.

Sehingga kamu bisa bebas bergerak dengan nyaman. Sementara itu bahan yang digunakan adalah cotton.

5.  Levi’s Celana Pria Xx Chino Slim Taper Shady Ccu G

Long pants yang dikeluarkan oleh Levi’s ini menggunakan bahan katun dipadukan dengan long pants. Desain dari celana pria Levi’s kali ini lebih trendy dengan mengikuti model terbaru.

Pada bagian celana juga sudah terdapat front botton dan juga zipper opening. Selain itu juga tersedia side pockets dan detail belt loops yang nyaman digunakan.

6.  Levi’s Celana Pria 502 Regular Taper Ama Rinsey

Levi’s memang mengikuti model terbaru dari perkembangan fashion. Tidak heran jika banyak sekali model celana yang dihadirkan meskipun hanya satu brand.

Hal itu bertujuan untuk memenuhi pemintaan konsumen agar tampil lebih trendy. Salah satunya pada tipe ini, kamu bisa menggunakan dengan nyaman karena menggunakan bahan cotton dan elastane.

7.  Brand Levi’s Celana Pria 511 Slim Fit Ama Sequoia

Detail yang ada pada bagian celana pria ini tidak terlalu berbeda dengan model lain. Hal yang membedakan tentunya pada model serta bahan.

Tipe kali ini mengusung bahan cotton tanpa perpaduan bahan yang lainnya. Sehingga tidak akan terasa melar seperti yang diperpadukan dengan elastane.

8.  Levi’s Celana Pria 510 Skinny Native Cali

Bahan yang digunakan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna yakni dengan cotton dan elastane. Sementara itu untuk detail tidak begitu berbeda dengan yang lain.

Levi’s kali ini mempunyai side & back pockets dengan resleting jenis fly. Kamu akan nyaman menggunakan karena pas dengan bentuk kaki.

Itulah tadi beberapa celana pria dari brand Levi’s yang cukup terkenal di dunia fashion. Berbagai pilihan model tersedia di Levi’s.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.