Bocah Hilang Selama 21 Hari Akhirnya Ditemukan Warga di Tumpak Celeng

Tulungagung, beritaterbit.com – Yuda laki-laki (19) asal Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung yang dikabarkan oleh keluarganya hilang setelah H+2 hari raya idul fitri, akhirnya ditemukan oleh warga Pojok Campurdarat di sungai sekitar Gunung Tumpak Celeng Desa Pelem Kecamatan Campur Darat Tulungagung, Rabu (10/05/2023) sekira pukul 17.00 wib.

Menurut saksi dan juga orang yang ikut mengevakuasi, awalnya sepasang suami-istri Bero dan Denok yang hendak bergegas mencari pakan ternak di Gunung Tumpak Celeng pada sore hari sekitar pukul 16.00 wib. Sesampainya di lokasi tempat dia mencari pakan ternak, Denok istrinya Bero mendengar suara mak-mak (ibu-ibu) dengan nada rendah.

Karena mendengar suara itu, Denok memberitahukan ke suaminya. Dengan rasa penasaran, Denok dan suaminya mendeteksi sumber suara itu berasal.

Di sungai yang curam di pinggir Gunung Tumpak Celeng ditemukan asal suara itu, disitulah terdapat orang tidur di atas air yang dangkal tanpa busana dan kelihatan lemas tak berdaya. Dengan temuan itu, Parman langsung mengabarkan pada warga dan perangkat desa setempat.

Setelah itu warga dan Babinsa menuju ke lokasi, karena medannya yang curam ditambah minimnya penerangan, korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 19.00 wib dan selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Iskak Tulungagung guna keperluan perawatan lebih lanjut, ungkap salah satu saksi Hari.

Reporter: Agus

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.