Bocah Dibunuh Dengan Sadis Mendapat Perhatian Dari Sekda Kotamobagu

Kotamobagu, beritaterbit.com – Viralnya seorang bocah perempuan usia 5 tahun di media sosial sempat menghebohkan warga. Berdasarkan rilis dari Polres Kotamobagu , korban meninggal dunia diduga akibat mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang laki-laki berinisial JT (43).

Diduga kuat korban dibunuh oleh JT dengan cara dicekik lehernya. Setelah itu pelaku membuang jasad korban di sekitar Desa Ponompiaan, Kabupaten Bolmong, selanjutnya melarikan diri ke wilayah Gorontalo. Kejadian ini sempat menyita perhatian publik dan mengundang banyak tanggapan dari berbagai pihak.

Terkait peristiwa tersebut, Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH.ME angkat bicara.

Menurut Sofyan saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/02/2023) perbuatan pelaku adalah perbuatan yang tidak terpuji dan sangat tidak berprikemanusiaan.

“Saya turut prihatin terhadap keluarga korban, tentu perbuatan ini adalah perbuatan yang keji, tidak terpuji dan sangat tidak berprikemanusiaan,” ungkapnya

Sofyan mengatakan, peristiwa tersebut sudah ditangani oleh pihak berwajib dan pelakunya sudah ditangkap serta ditahan.

“Terkait peristiwa ini, saya berharap orang tua korban tetap bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum,” tuturnya

Selanjutnya Sofyan juga berpesan kepada para orang tua umumnya untuk belajar dari kejadian ini dan dapat lebih waspada dalam melakukan pengawasan kepada anak-anak yang masih dibawah umur.

“Diharapkan orang tua dapat mengontrol terus menerus dengan anaknya dan dapat memberikan edukasi pendidikan kepada anak,” pesannya.

Penulis : David Olad/Kormanusantaratv.com

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.