BIN LIDIK PRO Takalar, Rifai Jayandi Nahkodai Ketua Karang Taruna Galesong

Takalar/beritaterbit.com – Rifai Jayandi, S.Pd yang juga merupakan Ketua BIN (Badan Investigasi Nasional) LIDIK PRO Takalar saat ini telah terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong secara Formatur yang diadakan pada Temu Karya Pertama.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula UPTD Kecamatan Galesong pukul 23.00 Wita pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 kemarin.

Dengan kegiatan Temu Karya itu, ia mengusung tema yakni “Harmonisasi Kolaborasi Pemuda Untuk Mewujudkan Kecamatan Galesong Layak Pemuda”.

Acara berlangsung turut dihadiri kurang lebih 50 orang pemuda dan pemudi Galesong yang merupakan tamu undangan dan perwakilan dari Karang Taruna Desa.

Rifai Jayandi menegaskan bahwa dipilihnya dia sebagai Formatur Ketua Umum merupakan sebuah amanah dari Pemuda Galesong.

“Ini adalah amanah besar dari para generasi muda di Kecamatan Galesong yang dipercayakan kepada saya,” ucapnya Rifai

Lebih lanjut, Rifai Jayandi yang kerap disapa Dg. Jarre itu mengemukakan bahwa ia akan bekerja bersama dengan Pemuda Galesong dalam menjalankan estafet kepemimpinan.

“Dalam menjalankan kepemimpinan di Karang Taruna ini, tentunya saya akan berkolaborasi dengan baik bersama Pemuda Galesong,” jelasnya Dg/ Jarre.

Dirinya pun berharap agar Karang Taruna Kecamatan Galesong bisa melahirkan generasi pemuda yang berjiwa pemimpin. “Kita berharap lahirnya Karang Taruna Kecamatan Galesong ini menjadi sebab lahirnya juga regenerasi yang bisa menjadi pemimpin,” itu harapannya Rifai. (**)

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.