Bhabinkantibmas Desa Parasangan Beru dan Parangmata Polsek Galsel Melakukan Kegiatan Sambang ke Warga Binaan

Takalar/Sul-Sel,beritaterbit.com – Bhabinkamtibmas Desa Parasangan Beru dan Desa Parangmata Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rizal melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di rumah salah warga binaan di Dusun Tamalalang Desa Parasangang Beru, Kec.Galesong Kab. Takalar, Minggu (24/1/2021).

Dalam sambangnya, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Bripka Rizal menghimbau kepada warga agar tetap patuh dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak sebagai upaya memutus rantai penularan virus Covid-19.

“Selain menghimbau ke warga masyarakat agar memutus penyebaran Covid-19 dengan pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Kami juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama sama menjaga keamanan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata Bripka Rizal.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dalam sambang dan silaturahmi ke masyarakat merupakan wujud kepolisian membangun komunikasi dan pererat hubungan dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Parasangan Beru dan Parangmata merupakan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan agar keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” terang Kapolsek Galsel.

Sumber : Humas Sek GalSel
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.