Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Sambangi Para Pemuda Dengan Humanis

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Hery D. sambang warga para pemuda Desa Pino Baru Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Jumat  (26/05/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan sambang para pemuda Desa Pino Baru Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, desa dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K melalui Kapolsek Seginim Iptu Priyanto SH mengatakan, bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaannya.

“Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaannya,” ujarnya.

“Bhabinkamtibmas yang sehari-harinya melaksanakan kegiatan di kelurahan/desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di desa binaannya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi,” tutupnya.

Sumber: Humas Polres BS

Photografer: Humas Polres BS

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.